Tips-Trik Desain Grafis

Cara Membuat Teks Efek Emas

Baiklah, berikut adalah cara cepat dan mudah bagaimana membuat beberapa teks emas bagus. Saya tahu tutorial ini bukanlah hal yang paling unik atau khusus sekitar, tapi saya pikir saya akan membuat tutorial, bagus cepat dan mudah bagi Anda :)


1. Baru Dokumen / Latar Belakang

Pertama membuat dokumen baru di mana Anda dapat membuat teks Anda. Saya menggunakan ukuran dokumen 400 140 piksel.
Sekarang membuat latar belakang yang akan sesuai dengan teks. Saya menggunakan tekstur kayu ini untuk latar belakang saya.
Tekstur Kayu

2. Menulis Out Teks Anda, Layer Styles

Sekarang, tuliskan teks Anda dengan semacam dahulu-gaya font. Saya gunakan: Times New Roman, Bold, 42pt, # 885f18.
Times New Roman Teks
Ada, itu teks emas Anda! Aku hanya bercanda ;) Klik kanan layer teks Anda dalam palet layer, gunakan gaya lapisan berikut dan pilihan:
  1. Drop Shadow
  2. Dalam Bayangan
  3. Dalam Cahaya
  4. Bevel dan Emboss
  5. Gradient Overlay
  6. Pola Overlay (Pola: tepuk. - jpg. )
Wow, itu adalah gaya lapisan beberapa Tapi, Anda sekarang harus memiliki hasil keren seperti ini:
Setelah Menerapkan Layer Styles
Mencari baik-baik saja sejauh ini, tapi saya ingin menambahkan beberapa efek yang bagus untuk itu untuk menyelesaikannya.

3. Finishing Touches

Untuk menyelesaikan semacam ini hal off, saya sangat sering meratakan gambar, menerapkan Filter> Sharpen> Sharpen, fade mempertajam sedikit (Edit Fade>) kemudian menerapkan Filter> Render> Lighting Effect. I love it! : P
Photoshop Tutorial Hasil Gambar
Main-main sedikit dengan gaya lapisan dan Anda mungkin bisa datang dengan efek yang benar-benar unik dan bagus, kreatif! : P : P : P




0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Sopan
Demi Kebaikan Bersama

kembali ke atas Cara Membuat Teks Efek Emas